5 LANGKAH Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP

Inginnya cepat saat proses daftar Facebook dan akun media sosial lainnya membuat kita lupa kata sandi akun sendiri karena kita tak mencatat password FB yang telah dibuat. Kelihatannya sih emang sepele, tapi akan jadi sangat penting kalau kita mengalami masalah lupa kata sandi Facebook BBM Twitter ataupun medsos lainnya. Jadi tak perlu repot cari artikel di internet tentang cara mengatasi lupa sandi Facebook dkk, cukup melihat catatan kecil tentang akun dan password yang sudah kita buat sebelumnya.

Tabi bila sudah terlanjur maka bagaimana cara masuk Facebook tapi lupa kata sandi FB? Yah, jika sudah terlanjur kayak nasi jadi bubur yah mau gimana lagi tapi kita bisa mengatasinya kok, saya bantu lewat panduan cara membuka FB yang terlanjur lupa password tanpa menggunakan email pemulihan yakni dengan cara mengganti kata sandi FB lewat Hp.

Karena saya yakin banyak orang yang butuh panduan yang simpel dan cepat selesai mengingat akan kesibukan yang temen-temen lakukan sekarang ini dan terutama bagi yang ingin segera masuk ke akun untuk buat fanspage Facebook lewat Hp atau ingin segera promosi barang di halaman FB miliknya maka saya langsung masuk ke inti aja!!

Cara Membuka Facebook yang Lupa Kata Sandi Lewat HP

Jika akun FB sangat penting karena dulu juga kita gunakan untuk daftar akun Instagram, itu artinya ke-2 akun terhubung, jadi otomatis kita juga tidak bisa login ke akun IG sendiri. Saya rasa jika akun FB merupakan ladang emas untuk promosi barang dagangan maupun jasa atau akun FB digunakan untuk tempat temu kangen dengan kawan-kawan lama maupun baru seharusnya kita sudah melengkapi profil FB yang telah dibuat.

Seperti menambahkan Informasi Kontak dengan cara mengganti email Facebook / nomor Hp aktif yang terpasang di ponsel sekarang ini. Nah, keuntungan yang didapat setelah menambahkan nomer Hp maupun email baru yakni kita bisa melakukan reset password FB dan bikin kata sandi baru lewat Hp dengan mudah. Berikut langkah langkah cara masuk akun Facebook yang lupa kata sandi FB sendiri dengan cara meriset sandi lama ganti yang baru. Langkah langkahnya tidak banyak kok, cuma 5 langkah saja langsung bisa masuk ke akun FB sendiri plus mengganti sandi lama dengan yang baru, ikuti yah!!

  1. Pertama, masuk Facebook dan isikan alamat email yang digunakan lalu tab tombol MASUK
  2. Kita akan dapati tampilan seperti ini yang tandanya kita memasukkan kata sandi yang salah, sekarang sentuh opsi PULIHKAN AKUN ANDA 
    solusi lupa kata sandi facebook lewat hp
  3. Di langkah ini pastikan 2 nomor angka yang muncul di opsi Kirim kode kepada saya melalui SMS adalah nomor aktif kita sekarang dan juga pastikan sudah menandai opsi itu lalu sentuh LANJUTKAN 
    cara membuka fb yang lupa kata sandi tanpa menggunakan email pemulihan
  4. Kemudian kita dapat kode SMS di Hp yang isinya 6 digit kode angka setelah itu masukkan kode tersebut kedalam form yang sudah disediakan, jika sudah tab LANJUTKAN 
    cara mengatasi lupa kata sandi fb sendiri
  5. Terakhir adalah tahap memasukkan kata sandi baru, buat sandi baru akun FB kemudian catat password tesebut di kertas lalu simpan di bawah pakaian yang ada pada lemari atau tempat yang aman sebelum menyentuh tombol LANJUTKAN agar tidak lupa kata sandi FB lagi. he..he.. 
    lupa kata sandi fb dan email sudah tidak aktif

Selesai, begitulah cara masuk akun FB yang lupa kata sandi Facebook lewat Hp dengan melakukan reset sandi terlebih dulu, jika tanpa reset password lama saya yakin teman-teman tidak akan berhasil masuk ke akun yang terkunci karena lupa password...

...Mengapa begitu??

Logikanya jika tanpa melakukan reset kata sandi Facebook, apa ada cara melihat password akun FB lewat Hp yang kita sudah lupa sandi dari akun FB??

Tentu tidak bisa, hal semacam itu tentunya sudah diperhitungkan oleh pengembang aplikasi Facebook demi Keamanan Akun kita sendiri karena sifatnya rahasia maka orang lain maupun kita sendiri tidak bisa mengetahui kata sandi akun FB yang dulu dibuat dan solusi terakhir yaah harus ganti kata sandi lama akun Facebook dengan sandi yang baru!!
5 LANGKAH Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP 5 LANGKAH Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP Reviewed by Faz DB on Mei 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.