Cara Daftar Buat Akun Instagram Lewat Google di WEB Tanpa Aplikasi

Instagram memang lagi populer jadi banyak yang buat akun Instagram lewat Google pake Hp maupun PC laptop dan disini saya berikan panduan daftar Instagram baru di Web resminya, artinya kita sign up / mendaftar IG tanpa instal aplikasi Instagram.

Jadi tidak perlu repot download aplnya bila temen-temen daftar Instagram lewat Google via Web. Kita bisa langsung masuk dan membikin akun baru di IG dengan email Yahoo, Gmail maupun nomor Hp.

Cara masuk untuk buat akun Instagram di Web memang sangat mudah tapi ada kelemahannya lho!

Apa kelemahan daftar Instagram lewat Google?

Jawabannya yakni kita tidak bisa mengabaikan perintah memasukkan nomor Hp dari akun IG yang baru selesai dibuat walaupun langkah-langkahnya memang lebih cepat selesai dibanding yang daftar Instagram dari aplikasi.
daftar instagram di web
Namun saya rasa cara mendaftar IG lewat Web patut dicoba untuk membuktikan sendiri benar apa tidaknya kalau buat Instagram lewat Google itu tidak bisa kalau kita tidak memverifikasi dengan nomor hape. Yah kalau begitu silahkan ikuti tahapan cara buat akun Instagram lewat Google yang saya beberkan dibawah beserta contoh gambar yang lengkap.

Cara Daftar Instagram di Web / Buat Akun Instagram Lewat Google

Didalam langkah daftar IG baru tanpa aplikasi ini juga saya jelaskan proses verifikasi akun menggunakan email karena saya contohkan pendaftaran dengan email langsung dan juga pake nomor Hp untuk mendaftarnya maka kode verifikasinya dikirim lewat SMS yah. Oke, langsung aja berikut cara membuat akun Instagram via Web resminya:

  1. Pertama masuk ke situs Instagram.com 
  2. Ini adalah tampilan awal masuk Instagram Web 
    cara buat akun instagram lewat google
  3. Sekarang dikolom ke-1 isikan Nomor Hp / Email, ke-2 masukkan Nama Lengkap, ke-3 isi Nama Pengguna Instagram, ke-4 Buat Password (Bikin kata sandi yang mudah di ingat agar tidak gampang lupa kata sandi IG sendiri). Bila sudah mengisi form pendaftaran, tekan tombol SIGN UP 
    mendaftar ig baru dari web instagram
  4. Selesai, kita sudah buat akun Instagram lewat Google akan tetapi akun yang baru kita buat itu belum terverifikasi karena kita belum melakukan proses verifikasi Instagram lewat email yang digunakan daftar tadi 
    daftar instagram tanpa aplikasi
  5. Verifikasi akun IG: caranya buka email yang digunakan daftar IG tadi (Bila daftar Instagram menggunakan Nomor Hp maka kita dapat SMS kode verifikasi akun)
  6. Bila sudah kebuka pesan masuk emailnya, silahkan buka pesan yang dikirim tim Instagram lalu pilih tombol KONFIRMASI ALAMAT EMAIL KAMU 
    sign in instagram via web
  7. Sekarang masukkan email dan password Instagram yang baru kita bikin tadi lalu pilih LOG IN
    instagram login and sign up
     
  8. Nah akun Instagram baru kalian sudah berhasil terverifikasi lalu pilih Menu Edit Profil 
    daftar akun instagram lewat google
  9. Kemudian sentuh icon siluet profil kalian disitu untuk melengkapi foto profil IG 
    daftar instagram baru via web
  10. Nih akun baru Instagram saya yang kita buat bareng tadi dan untuk mengganti foto profil kita harus masuk Instagram lewat aplikasi
    daftar instagram di google

Sekian dulu yah tentang gimana cara daftar Instagram di Web tanpa memasang aplikasinya di Hp,  semoga dengan artikel singkat ini kalian sukses buat akun Instagram lewat Google dan bisa menjalin pertemanan baik dengan pengguna IG yang lain atau mungkin niat kamu mendaftar Instagram untuk keperluan bisnis? yah semua bisa terjadi di dalam Sosial Media ini.

Ohya apa kalian sudah tau ada cara masuk Instagram lewat Facebook? Kalau belum silahkan temukan di tautanya. Sampai jumpa!
Cara Daftar Buat Akun Instagram Lewat Google di WEB Tanpa Aplikasi Cara Daftar Buat Akun Instagram Lewat Google di WEB Tanpa Aplikasi Reviewed by Faz DB on Februari 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.